Wednesday, November 15, 2006

ngeblog=NaRsiS ?

"Ngeblog kok nggak total!! kayak nggak niat gitu lho..."

"LHo kok?.."

" Lha iya..ngeblog tuh harus banyak gambarnya bo'....berwarna-warni gitu...nggak cuma tulisan, udah gitu ndobosannya pol!! Emang enak orang cuma mlototin tulisanmu yang rintip-rintip itu?.....mata rak ya bisa jadi rembesan bin mblobok to?...."

" Soale aku isin mau poto-poto...tampang nggak seberapa, gaya juga pas-pas an mosok ya disuruh mejeng to?...Nanti dikira narsis..."

" Weleh...mosok ya kamu yang mejeng... kucing juga bakal pada kabur sambil mbeker-mbeker ketakutan. Lhah kamu itu lho....udah niat ngeblog ria kok mingsih takut dibilang narsis, ngeblog itu ya bagian dari naris....kayak orang yang bolak balik melihat diri sendiri dicermin alias ngaca. Gimana sih gue kalo dalam keadaan senyum, mangap-mangap, mendelik, mringis, melet-melet (menjulurkan lidah), sok cool etc, etc....wess...pokoknya semua gerakan sekaligus eksyen wajah ingin dipastikan penampakannya dengan melihat cermin, bahkan gimana tampang kita kalao sedang merem pun kepengen diintip juga walaupun dengan susah payah karena satu mata dipaksa kriyip-kriyip melek sedikit..... "

"Woo...gitu toh, sudah kebacut ngeblog brarti kebacut narsis ya..."
mmm...( manggut-manggut )......
"sik..sik..kalo gitu mau ngaca dulu ah!..."



15 comments:

amethys said...

udah selesai ngacanya? ayooo nulis lagi yg panjang yah??? ditunggu penggemar tuh..:p

kenny said...

hidup narsis!! wuah..gayanya yg pake topi gak kalah ama gitarisnya gun 'n roses huehehe...sayang lupa gak pake boot(ngekek'e sambil ngaca nih)

Ely said...

kadang2 narsis juga diperlukan lho mbak hi..hi..hi...

jadi kangen ke borobudur!!!!!!!

endangwithnadina said...

mmmm...iya bener kali ya mbak, ngeblog itu narsis n selalu pengen diliat org? hihihi...suka pura2 lupa deh ijk!!

Joko said...

:D, jebulnya ngaca sambil merem² itu hampir semua orang pernah ngalamin ya? :D. Pasti kalo pas ngaca trus ada orang lain liat jadi maluu....dan salting karena ditanya "koe kie ngopo e kok merem² ning ngarep koco?"

Joko said...

itu tahun 96 ya budhe, wah tahun 96 umurku baru 11 tahun
betewe itu sama mantan kekasihnya ya? :D

Larasati said...

@ Amethys, sik..sik...sambil ngaca nyari inspirasi... :D

@ Kenny, rencana mau pake sepatu boot tapi satu2nya sepatu boot depannya udah mangap saingan sama buaya, yah terpaksa pake sendal butut..

@ Ely, gitu ya mbak ely...
hidup narsis!

@ Endang, aku juga mau pura2 lupa ah!

@ Joko, hiya..tarohan..semua orang pernah ngalamin merem sambil ngaca..hi...hi..

Lhaaahh...itu bukan tahun 1996, itu poto gress bin kinyis....
Agustus 2006!
Yang mejeng di Borobudur Itu:
Bude Laras, Ki Jogelem, anak mbarep dan anak bontot....

Tanti said...

Sippppp ... sipppppp ... akhirnya bisa melihat gambar group orkes gambus kesayangan. :D Kok panjenengan jadi sing 'ayu' dewe ... seperti aku yang wanita satu2nya dikelilingi H&R dan daddynya. :) Tapi aku kok gak seayu photo di atas ya'? ;)

Mbak ... thanks responnya, bales sesok ya ... tadi pulang sudah sore banget, jemput H&R ... sampai rumah pekerjaan rt menumpuk-umpuk. :) Masih masak, nyambelin udang + kentang, rebus brocoli, tuna alfredo + springroll untuk anak2 ... masak apa Mbak ?

venus said...

hohoho...mau tau apa pendapat saya?
narsisnya kurang total !! coba foto close up deh, mbak :p

arief fiadi said...

yup narsis juga kebutuhan lho :) cuma kadarnya ajah yang musti ditaker, kalo over yah bisa eneg.com juga yang liat, tapi kalo masih "wajar" malah bisa jadi inspirasi ... halah ... opo to iki ??? hidup narsis :)

Vina said...

Setuju sm Venus, Mbak.. Narsisnya belon total.. Ky aku dong, dimana saja, kpn saja narsis selalu. :D

dirac said...

wahahaha... jadi anggota group orkes gambus? pasti Budhe yang jadi vokalisnya yach?
Narsis? wah, mending aku jadi pahlawan bertopeng wae...

elly.s said...

Hidup narsis....!!!
Kalo aku udah narsis dari dulu mbak, kok mbak laras baru mau narsis sih...?

D-paw said...

fotone endi tho...kok gak katon... ??? Opo simbah isih merem yo...?? :D

Larasati said...

@ venus, vina, maksude aku disuruh mringis kayak iklan close up apa gimana toh?

@ Dirac, Tanti, haiya itu grup orkes gambus sedang teler abis dapat tanggapan..

@ elly.s...lhaiya itu mbak narsisnya belom pol...

@ d-paw,sadar mbah..sadar... :D