Saturday, January 27, 2007

eMeLeM....

ini nyeng jilid 2......

Setiap penjual akan selalu mengatakan bahwa kecapnya adalah kecap nomer satu.
Jangan gunakan kecapku, kecapku nggak mutu, kecapku nggak masuk ranking, pakai kecap lain saja....weleeehh...nggak mungkin layaauw penjual ngecap begitu.....

Tapi heran kenapa promosi besar-besaran selalu mendatangkan keuntungan melimpah dikarenakan selalu mendatangkan pembeli yang ngiler dengan dobosan-dobosan pedagang. Padahal kwalitas barang nggak semuanya benar-benar bisa bermangpangat seperti yang digembar-gemborkan pada iklannya.
mck...kok tega ya ndobos (baca: nepu) begitu.....

Cerita lima hari menggunakan produk eMeLeM.
Dihari pertama setelah menggunakan produk berdasarkan cara pemakaian pada brosur, proses nongkrong dipagi hari belum menunjukkan hasil signifikan. Hasil sekresi yang diharapkan sebesar anaconda tidak juga menampakkan batang hidungnya. Yaahh...standar-standar ajah...
Tapi aku masih maklum, lha wong masih tampilan perdana.

Hari kedua dengan tertib serta disiplin melanjutkan minum soya plus organik seperti yang dianjurkan (2x sehari pagi dan sore) meski perut terasa penuh disertai mbededeg alias begah, tapi tetap aja diantepin. Walhasil pengeluaran 'gas' lebih banyak daripada 'ampas'.
Tapi kata nyeng juwalan jika merasakan ketidak nyamanan pada tubuh kita berarti produk tersebut memberikan reaksi positip alias sebagai tanda adanya pengeluaran toxid dalam tubuh.
Hmm...yo wes brarti gak papa...
Tapi boo'.....udah ngerasa nggak nyaman begitu lha kok pagi hari ternyata hasilnya juga gak seberapa...mbalah standar banget!

Hari ke tiga dilandasi rasa penasaran, dengan gagah masih juga kuminum produk itu sementara timbangan menunjukkan tanda-tanda menghawatirkan....heleh! meski sedikit tapi cenderung bergerak naik..lhoH!! pPiye tO iki??!!.....
Dan upacara pagi hari masih juga mengharapkan kemunculan si 'anaconda' tapi tetep nihil.

Hari ke 4 dan ke 5 meski masih minum tapi harapan hilangnya barang seberat 5kg menjadi pudar, menjadi kekhawatiran bergesernya angka timbangan kearah atas.

"lha itu digambar brosur orang berkulit hitam kok bisa berubah menjadi coklat muda..." anakku protes lagi...

"Kata nyeng juwalan orang tersebut sudah menggunakan produk ini selama 10 tahun le..." jawabku sambil manyun....

"gGandrikk!!...lha itu cuma dobosan mbelgedhes kok dipercaya to nduk..nduk.." Ki Jogelem nyamber aja....

Ah!..mungkin aku nggak cocok dengan produk ini, barangkali ada orang lain yang manjur en cespleng hingga dapat mengembalikan vitalitas, kembali seger buger dan syyuuutt....berat badan bisa meluncur turun bagi yang kelebihan lemak. *pikiran positip*

Ya sutralah wong yen tak pikir-pikir ternyata badan sehat, otot kuat, penuh semangat aku rasa lebih mantep dalam menghasilkan tenaga sekualitas kuli pasar. Sumprit!! lha sebenarnya daku nggak gemuk-gemuk amat kok, tapi sekseehh beibeh....!!
Haiyaakk
..mentang-mentang nggak bisa nurunin berat badan!!

17 comments:

venus said...

yo wis lah, mbak. kan tadinya juga 'demi persahabatan', jadi kalo ga manjur yo wis. kok repot :D

bebek said...

huehehe... emang MLM opo to mbak? biasanya setauku produk2 MLM itu produk sing apik2 je... opo mungkin karena ra cocok wae??

Muhammad Mufti said...

Ya udah mbak, namanya juga nyoba to? kalo gak kebeneran yo wis, nanti ndak malah ngrusak awak.

Tanti said...

Haiyahhh ... piye toh' kok ternyata kecape ora cap Bango ... mbalah cap Emprit anakan, Emprit piyek ...

Melancarkan ke belakang, coba 'dried prune' atau 'prune juice'yg diangetin dikit Mbak ... kandungan seratnya tinggi dan biasanya berhasil. :) Klo untuk melancarkan buang air kecil, 'cranberry juice' bagus Mbak, menghidarkan diri dari urine tract infection juga ...

Makasih ucapan dan doanya ya Mbak, tambah tua ternyata diriku ini. Insha Allah nanti2 aku kirim email, ngobrol2 ...

de said...

Lha sing dipangan olu kadud mosok mettune anaconda, yo ra mungkin toh bude... BTW nek cuma pingin lancar ke blakang, mangan kates ae sing akehhh he..he..

endangwithnadina said...

Yo wis...mbalik megal megol senam n pitnes wae....lha kalo ketemu anaconda nanti malah kabur sebelum diresiki rak malah kepriye....weleh weleh...

Larasati said...

@Venus, yo wes lah tak nggak usah repot2....air putih saja cukup :P

@Bebek. emang mungkin gak cocok aja yak...jadi ya mendeles ajah..

@ mufthi, bukan ngrusak awak sebenarnya tapi mbodolke kantong..hik..

Tanti, mbak kecape cap cucak rowo...
Coba nanti aku cari di superkampret sapa tau ada ....en bisa berhasil..
Sama2..bener ya imil2an lagi..

De, kates gak tahan mbek ambune...koyo tembelek manuk..

Endang, lhaiya..paling sip ya megal-megal gidal gidul jelas mbikin suingset...:)

kenny said...

hihihihi, metu anaconda tenen malah semaput mbak. Wes ngombe urus2 wae...:D

Vina said...

Huahaha..Emang yah namanya jualan tuh kudu belajar art of speech,gmn caranya membujuk tanpa memaksa.Korbannya??Ini dia Budhe Cantik kitaaaa..Bnr koq Mbak,ga gemuk2 amat mah ga usah mikirin diet kaliiiii..Hihihi!!

mei said...

wah mbak...lha ra wedhi karo anaconda to??haha...

wes, iki manjur...cari teh daun belanda, mi pagi dan sore...di jamin bukan hanya anaconda tapi sak krucuk2e yo melu..hihi

Esti said...

Wah gagal ya produknya. Mungkin kebal sama tubuh mbak, jadi aja ngga ada perubahan he he..

hErY said...

klo dah ketemu yg manjur tolong kasih tahu ya mbak, aku yo pengen kuru hehehe

Iman Brotoseno said...

mau kurus mbak ? dibuat stress aja .dijamin deh ..he he

Ely said...

penjual memang pinter ngiming2ngi pembeli dgn iming2 yg kadang tak masuk akal!

arief fiadi said...

kami memberi janji bukan bukti hi hi hi

Larasati said...

Esti : blognya gak bisa dibukak ..gimana seh, apa aku yg tulalit jreng?

profit said...

Saya punya bisnis bagus.Saya sudah dibayar sangat banyak lebih dari $100.
Coba daftar gratis di :
http://simurl.com/rich-neobux

Dijamin pendaftaran gratis !