Wednesday, May 24, 2006

JAtuH CinTa

lagi....

Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu
Aku ingin menjadi sesuatu yang mungkin bisa kau rindu
Karena...langkah merapuh tanpa dirimu
Karena..hati tlah letih....


Itu tadi adalah sepenggal lirik Dealova lagu cintanya Dewa yang sekarang lagi ngetop di Indo......hmmhh....melow banget!! Lagu ini seakan bisa menghanyutkan kita dalam perasaan cinta hingga kita merasa sedang dilanda asmara dan jantungpun berdegup kencang seperti genderang mau perang.

Terkadang sebagai orang yang sudah berpasangan kita malu atau merasa tidak perlu untuk mengekspresikan perasaan pada pasangan, dan menganggap bahwa ungkapan perasaan sudah cukup hanya dengan melakukan hubungan suami istri saja.Padahal bukan itu saja yang dapat menggairahkan sepasang kekasih. Meski hanya berwujud pelukan hangat, ungkapan perasan cinta dan sayang akan mengalir bagaikan air mengguyur dilahan kering.

Ketika masa pacaran memang segala sesuatunya tampak indah, laki2 tampak ganteng dan perempuan tampak cantik. Tapi setelah menikah segalanya mudah sekali berubah, hingga urusan kecilpun menjadi ajang pertengkaran. Karena terlalu kompleksnya rumah tangga hingga kita melupakan apa yg disebut dengan mencintai pasangan,sebab rasa cinta sudah lebur menjadi sayang dan rasa memiliki ketika pernikahan sudah berlangsung bertahun-tahun.

Hati-hati dengan puber kedua!!
Masa ini terkadang bisa bikin BeTe pasangan dan kalau diamati hal ini tidak hanya dialami oleh kaum pria saja tapi wanitapun akan sampai pada tahap itu. Pada saat ini biasanya seseorang ingin jatuh cinta lagi...wow!!
Naahh...ini berbahaya jika kita tidak dapat menangkap tanda -tanda puber kedua dari pasangan kita. Karena bukan tidak mungkin pasangan kita akan menaruh hati pada orang lain alias selingkuh boo'......Meski selingkuh bukan hanya monopoli pasangan 'lawas' hingga teman tapi mesra pun bisa melanda pasangan dari berbagai usia perkawinan.

Tampaknya bukan hanya keruwetan rumah tangga saja yang dapat melunturkan kualitas cinta pada pasangan, kebosanan juga bertanggung jawab atas menipisnya rasa cinta. Hingga untuk mencegah rasa bosan tampaknya harus selalu ada usaha kearah sana.
Yess!! Buat si doi JaTuh CinTa lagi pada kita...aaiiiHH...!!
Yahh...kayaknya itu adalah trik jitu agar rasa 'GReng' terus ada hingga membuat jantung sampai deg-degan linu....

Kembalikan suasana kemasa pacaran dulu dengan melakukan hal-hal yang kita sukai.Menonton filem berdua, berjalan-jalan sambil bergandengan mesra atau menikmati lagu-lagu cinta dengan saling menggenggam tangan.... when I fall in love....it will be forefer.....
iiiihhh.....bikin merinding......

Ada berbagai hal yang dapat mempengaruhi perasaan. Lagu dengan barisan lirik dan iramanyapun mempunyai kekuatan untuk menyentuh relung hati paling dalam. Sebuah pengorbanan hingga perjuangan dapat berkobar karena inspirasi sebuah lagu, hingga tetesan air mata yang mengalir...
Dan dari sebuah lagu.... kita bisa jatuh cinta lagi......

Hanya dirimu, yang bisa membuatku tenang....
Tanpa dirimu aku merasa hilang...dan sepi.....

No comments: