Friday, April 27, 2007

emang susah punya tampang kayak bayi...

Nonton Fashion show di One Utama!
Yess....itu salah satu acara yang aku lakukan sabtu kemaren, lumayan bisa bikin mata jadi seger. Gimana enggak, lampu warna-warninya aja udah bikin gak ngantuk apalagi iringan rap musik bergema membuat orang bergerak reflek dengan menggoyang-goyangkan kepala. Ditambah DJ plus MCnya yang orang India..walah..tambah gayeng bin seru aja.. dug..jedag..jedug..jedag...
Selain itu mata dijamin melek 100 watt karena sebagian besar peragawati dan peragawannya impor alias bule2 yang cantik en ganteng.

Aku memandang lalu lalangnya peragawati di catwalk tanpa berkedip sekaligus ndlongop, wuediaan...badan bisa tipis begitu gimana caranya...... Lengan serta kaki langsing adalah idamanku, perut rata adalah targetku, tapi kalau dada rata.....waa..ogah layauww...!!

Senangnya kalau masih muda, dilihat dari sisi manapun akan enak dipandang mata. Jika difotopun dari segala sudut juga sedep ajah. Beda dengan daku yang sudah menjelang tengah hari gini, susyah deh bo nyari sudut bagus...selalu saja nggak pas...hH!
Dari samping kiri keliatan gendut, dari samping kanan njembluk, dari depan wagu...piye toh?..
Beda banget dengan bayi, semua bayi pasti terlihat lucu. Baik bayi manusia, bayi binatang, bayi tumbuhan sama ajah..imut!! Kelucuan bayi manusiapun nggak pandang status, mau anaknya mbok bakul, anak tukang becak, anak kolong merat, anak pejabat sama saja..tetap kiut!!
Yah..namanya juga kertas putih, merk keluaran manapun akan tetap sama putihnya.

Yang susah adalah membuat manusia diusia tengah hari tapi bisa tetep keliatan lucu....
Bayangin aja senam udah banting tulang, olas-oles krim anti kerut juga udah dilakonin, minum suplemen tambah tenaga paling getol, tapi kalau dasarnya tuwir susyah deh ah!!...
Lha gwe dengan maksud pengen kurusan dikit olah raga renang ditingkatkan frekwensinya menjadi 3x seminggu, bukannya jadi langsing tapi malah jadi kekar...waduh blaik!! jadi cantik perkasa neh...

Kalau dipikir-pikir jika tetep pengen awet, punya tampang lucu dan lugu kayak bayi sebenarnya mudah....
Yang penting ikhlas, pasrah dgn yang diatas, gak banyak pikiran, tidur pules, positive thinking, punya banyak teman, cukup olah raga en bla..bla..bla...

walah gombal!! ngomong si gampang....gimana bisa tidur pules wong utangnya banyak. Kredit panci, ngutang baju, nyicil motor, bayar cicilan mobil, nglunasin apartemen...hiiii...tukang ngutang pol!! Belum masalah2 lain nggak mutu en ga penting yg banyak mengganggu pikiran ....

Yo wess...ternyata emang gak mudah kok punya tampang kayak bayi...
Sutralah....ikhlas ajaaa....

12 comments:

Esti said...

Lho mbak nek pengen punya tampang bayi mengko raine di uyel-uyel lho. Lha wong nggemesi!

wieda said...

he he he...jeng laras..utang itu yg mbikin hidup ini bersemangat n bergairah...(bener ga yah?) he he....tapi tampang imut kaya bayi...udah estewe? wow..jangan deh ntar bener kata jeng esti bisa di uyel2 orang

kenny said...

biar badan gak tipis yg penting tetep nggemeske mbak...>>>membela diri :D

DenaDena said...

bobotku nambah 2 kilo kii... puyeng!!!

endangwithnadina said...

hlo...jare kalo sedikit gembil itu yg nggemesin, lha kok malah mau tipis...nanti nek dimasukin shredder piye?

vidya said...

buat saya mah bayi binatang tetep ga lucu, klo bayi orang emang lucu banget. Tp klo ibu2 tampangnya kayak bayi aneh juga kali mba :-)

venus said...

halah, sudah lah mbak, ikhlas aja, hehehe...

umur kan gak bisa dilawan. halah opo siiiihhhh????

Muhammad Mufti said...

Kalo tipis ntar bisa dilipat2 lho...

NiLA Obsidian said...

whuakakakaka.....
bayi nya segede gini ngedot nya apa ya? yg pasti bukan susu botol....kekekeke

mei said...

walah moco komenge jeng nila ngakak aku..mboh ahhh malih mikir macem2..wuahahaha

elly.s said...

bener mbak bandar utang gini gimana bs tidur nyenyak he he he...

Yg penting hepi aja deh mbak...

Nananging Jagad said...

Semua ada porsine masing-masing Mbak, hidup terus berproses, dunia mesti terus berputar dan sang waktu kian bergulir....kuncine syukurilah setiap tetes pemberianNya.