Sunday, February 04, 2007

bertemu teman maya...

Akhirnya bisa ngLaras juga dengan mbak Elly.s Kerteh dirumahku. Ngobrol ngalor ngidul sinambi nyruput kuah bakso tanpa ditemani secangkir kopi...hmm..meski terasa kurang komplit tapi merasa ada usaha menuju sehat dengan air putih dan jus apel.

Mbak Elly membawa rombongan kecilnya, suami dengan tiga krucil cantik beserta mbak Uji teman sepermainannya di Kerteh didampingi suami dan putri imutnya.

Asean Bazar 4 February 2007 di Klub Darul Ehsan Selangor KL mempertemukan kita.
Tantangan mbak Elly untuk mengikuti bazaar aku sambut dengan membuka stall bersama man-teman. Siomay dan sate andalanku ikut uyuk-uyukan meramaikan suasana bazaar disiang hari itu bersama pempek, batagor, serta krupuk Palembangnya mbak Elly disamping produk garment, batik, kristal, kerajinan tangan dan juga pernak-pernik lainnya.

Dimana saja kapan saja makanan emang kagak ada matinye. Jam 10 teng acara dibuka, dalam sekejap somay dan sate ludes. Ternyata pengunjung yang rata-rata ibu-ibu sengaja datang ke bazaar untuk huntinng makanan en cemilan, terutama mereka yang kangen dengan aneka jajanan khas negara masing-masing. Makanya jam 11 aku sudah bisa klinong-klinong berkunjung ke meja-meja lainnya terutama untuk mengunjungi meja Kerteh. Weehh...mak gapruk! ketemu mbak Elly yang sedang sibuk mbungkus batagor tapi belom digoreng....
Wuedian!! mbak Elly kelarisan....dagangannya habis2an! Akhirnya teman jalanku cuma dikasi sample...
."daripada ngiler!!"...gitu katanya....
Wah..untung aku udah pesen duluan.

Ternyata seneng lho ketemu teman dari dunia maya, belom pernah bertemu muka tapi kok bisa langsung klop akrab. Mungkin itulah istimewanya pertemanan di dunia cyber.
Nantilah kalau orkes gambusku ditanggap didaerah Kerteh, gantian mau mampir kerumah mbak Elly. Thanx ya mbak...

15 comments:

venus said...

seneng kan? kandhani kok :P

di jakarta dan sekitarnya lebih seru lagi. banyak komunitas blogger yg doyan nongkrong bareng2, termasuk sayaaa..hehehe...

emang iya, ketemu sekali biasanya langsung nyambung, kayak temen lama. duh, pengen kopdaran lagi :D

kenny said...

ngiri..ngiri..ngiriiii!!!
kog gak buka stand ning penang tho mbak..
Lho mbak laras jebule tinggi semampai yo :D

Larasati said...

#venus: kalo aku mbalik jakarta mau ikutan nongkrong ya...tapi aku nek ngguyu ngikik nggak ngakak lho....

#Keny, penang kadohan tidak terjangkau pusat :P
aku tinggi semampai? ngece yoo..sebenere bukan aku yg pendek lho..itu mbak uji sama mbak Elly emang ngangklung-angklung..weh aku jadi minder je..

elly.s said...

Dear mbak laras: waduh sempet bingung sebab disana nama mbak laras lain he he he. yang ada malah berkelahi waktu ngotot nyari mbak laras...
Btw mbak tq ya atas segalanya. wah maen ke rumah eh istana mbak laras memang ngenyangin perut yg memang lagi keroncongan...
ya, lain kali bawa orkes gambusnya ke Kerteh mbak...

cakmoki said...

Sate, bakso, camilan ...
Saya jadi lapar

Tanti said...

Uyuuu'ne Mbakku iki. Wis Mbak, wis pas ... nggak usah nyoba2 produk MLM lagi, dana untuk MLMnya lebih baik u' modal buat baso yang banyak dan diekspor ke sini. :D

Pink sedang nge-trend di sana tho Mbak ? Aku juga pencinta pink ... sekali2 girly. ;)

Enaknya yang ketemuan, jadi tahu sama tahu ... ehhh aku jadi tahu Mbak Elly juga. Kapan jatah ketemuan denganku Mbak. Insha Allah May aku mudik. :)

mei said...

siomay anget...ngiler tenan..adem2 gini nyamleng tenan di sambi karo ngupi...hmm

endangwithnadina said...

iya ya, kok mesti,baru ketemu tp udah kayak temen akrab...

joko said...

"bertemu teman maya"
temannya maya itu kalo ndak mulan ya pingkan to budhe?

*mlayuuuuuuuuuuuu

Larasati said...

#elly.s, kalo nggak gitu nggak seru mbak..

# cak moki, mampir sini cak nanti saya suguhi..:D

# tanti,sakjane gak perlu mlm ya mbak? :(
dananya buat modal.

pinky kayaknya forever deh. Ayo mbak ketemuan sama aku bulan mei ya...udah aku catet lhoh..:D

# endang, iya je mbak..gayeng

# Joko, wealaahh...joko ini nyuwun dislenthik bude yo..:D

# mei..kebanjiran ora yu?

#

Pudak Online said...

Wah terus kapan bisa bertemu darat dengan mbak laras ya... he...he..he.. biar bisa tuker pengalaman boleh khan?

de said...

aku rung tau kopdar he..he..

Anonymous said...

foto2nya asyik2 ya Mbak, seneng dong kopdaran sama Mbak Elly ^_^

salam dari Jerman

Ely

joni said...

hehehe.. ketemuan sama emak ya? :p

amethys said...

aku di Indonesia saat ini...sapa dunk mau kopdar? ")