Tuesday, December 12, 2006

idiihh..malu ah!

Hmm...ini kali yang kedua aku nonton film digedung bioskop KL setelah 3 tahun bermukim disini, berarti sekitar 4-5 tahunan dari filem bioskop yang kulihat terakhir di area Hotel Empire Brunai dengan judul Harry Potter . Superman Return adalah film pertama yang kutonton disini berlanjut dengan filem gres bertitel Happy Feet, dua-duanya kusaksikan di KLCC Cinema atas dasar 'dibuang sayang' karena adanya iming-iming tiket gratis-tis plus voucher pop corn... gratis jugak!..

Weleh..weleehh...kok ya kebangetan! Kalau nggak ada tiket gratis mau nonton pilem kok males...., apa ya minta digendong toH...?!

Lha dirumah kan udah ada HBO meski pilem2nya diulang-ulang dan agak lawas, tapi kalau mau pilem baru kan tinggal hunting ke Sungai Wang Plaza nyari yang cetak rompak alias piracy bin bajakan. Murah meriah 20 ringgit dapat 3, kualitas DVD 9 gambar en suaranya juga clear. Bisa dinikmati berkali-kali sampai mata ledes berair.

Hushh!! ngomong cetak rompak jangan keras-keras, wong bisa beli barang murah tapi bajakan kok mantep... harusnya malu! Nggak beda sama kelakuan-kelakuan nggak bener lainnya. Bisa nyogok biar urusan lancar malah disebar luaskan keteman-teman, berhasil ngasih beselan ke polisi gara-gara ngelanggar lalu lintas bukannya ngerasa bersalah tapi geli meski bercampur gondok, nemu trik agar bisa lolos dari berbagai kewajiban sebagai warga masyarakat malah bangga....piye to iki? Udah bersalah tapi nggak merasa isin bahkan ngajak-ngajak teman untuk berbuat hal sama, wiihh....dosanya dobel lho...

Wallahh...beli cetak rompak aja sampai segitu seremnya...semua itu kan salah satu upaya supaya bisa ngirit pengeluaran, mosok nggak paham juga seehh...?!

Irit ya irit...tapi jangan gitu caranya, kurangi kebiasaan shopping beli barang nggak jelas!! Heran aku sama para perempuan, kok nggak bisa liat barang bagus ngganggur sebentar.. ...sedikit-sedikit...iiiii lucuuu, aiiii imut...., idiih kiutt.....!! Akhirnya gombalan lagi.....gombalan lagi juga yang dibeli. (gombalan=baju)

Yo wes...yo wess..
.(sambil tutup kuping).....
Kalau gitu aku akan berjanji dengan diriku sendiri untuk tidak akan bikin bangkrut perusahaan apapun yang barangnya sering dibajak dengan sukses oleh pengusaha nakal....
suerr!! sumpih!! gak mau ikutan mbangkrutin lagi.....

YahH....mudah-mudahan nggak kelepasan ajah ....


9 comments:

Anonymous said...

walah..tenane gak bakalan beli cetak rompak lagi?? eh..mbak filmnya 007 casino royale dah kluar lho cetak rompake, gambare jelas..suaranya jg mayan coy, ssstttttt (karo ngompori ki).
Lucu yo mbak happy feet, aku liat ama pasukan, melu happy tenan sikilku lha polah wae kriwilku

Anonymous said...

aku ga malu bu... kepaksa keadaan... coz emang yang asli ga ada, adanya bajakan... dan kebetulan emang jauh lebih murah banged dibanding aslinya (ini kalo seumpama ada aslinya loh)

Anonymous said...

Dimana2 yang namanya BJX atau bajakan kok ya ada gitu loh. Meski ada operasi penertiban, lain waktu pasti muncul lagi.

Anonymous said...

Waduh, sori aku gak doyan sing rompak-rompak ngono...duso!! *mode.sombong.com*

Sssstt..Yu iso titip ora? Marie Antoinette?

Anonymous said...

aku dukung Budhe :)

Anonymous said...

iyo beli barang cetak rompak itu kan pengiritan budhe, dan lebih duluan muncul ketimbang sih original gitu loh...heheheheheh

ngga sih budhe klo niat bwt koleksi yah beli original, klo gur sekali nonton yow beli kaset cetak rompak ae lah

Larasati said...

@ Kenny, lha kalo dikompori gini piye mau tenanan..? :(

Aku seneng pilemnya Ken, selain hepy juga trenyuh..kenapa berbeda selalu dimusuhin, padahal beda belom tentu salah kan.?....

@bebek, murahnya emang banget en memang bikin ngiler kalo enggak beli...

@Mufthi, disini juga kalo pas ada penertiban...wih sepiii...blas nggak ada yg juwal..

@Dena, ssttt...ojok seru2...oche..oche...

@ Dirac, semoga nggak kelepasan ajah... :D

amethys said...

hehehehe....untung disini ga ada yg gitu2 an....jadi ga pernah ngerasain...kaleee aseek juga yah?

just Endang said...

lha kalo hobinya nonton, bolak balik beskop kan njebol kantong. Beli asli yo mung iso tuku siji,padahal filmnya banyak. Bajakan itu jalan keluar paling manusiawi tho yo....hehehhe,keukeuh mo nyolong aja (kok yo bangga aku iki?)