Saturday, December 09, 2006

Tips


Kentut Pembawa Maut
Kompas Cyber media 8 desember 2006.

Ini namanya kentut membawa maut. Mungkin ada di antara kita yang pernah melakukan aksi "tipuan" setelah mengeluarkan (maaf) kentut yang berbau tak sedap, misalnya dengan pura- pura menyalakan rokok sehingga baunya tersamar. Karena malu, seorang penumpang pesawat perempuan yang baru membuang gas buru-buru menyalakan korek api untuk menghilangkan bau.


Namun, akibatnya sungguh fatal. Pesawat American Airlines tujuan Washington DC-Dallas yang ditumpanginya terpaksa mendarat darurat di Nashville dan semua penumpang dievakuasi. Bukan itu saja, semua koper penumpang diperiksa dengan menggunakan anjing pelacak. Sedikitnya tiga jam dibutuhkan untuk proses ini. "Perempuan itu merasa malu dan takut," kata jubir bandara Nashville, Lynne Lowarance.

Keteledoran itu toh harus dibayar mahal. Perempuan itu tak diperkenankan kembali ke pesawat dan untuk seterusnya dilarang terbang dengan American Airlines. (REUTERS/Myr)


**************

Buat yang suka kelepasan ....
tips menetralisir kentruts,

KentruTs?..siapa takut?....daripada perut njebebeg mempertahankan bunyi silahkan dibuang aja biar lega.Soalnya kalau ditahan-tahan, bunyinya juga akan lebih memalukan...thiieeeeeetttt...
.ssrrt....Terkadang malah jadi berseri karena nggak tuntas...thiieett..thieett...
wih! mbalah semakin isin.

Untuk menyamarkan bunyi masuk angin, buat bunyi-bunyian lain. Kalau disebelah ada meja atau kursi bolehlah agak dibanting sedikit.... Gglodaagg!!...nah ternetralisir kan suaranya?
Atau kalau ada balon jeblugin aja bersamaan dengan nge-gas ..
Sedangkan jika anda sedang berada didalam pesawat bisa dengan berpura-pura batuk, atau sibuk beraksi membuka tutup tas plastik yang bunyinya kresak-kresek, mm.... bisa juga dengan pura-pura menjatuhkan buku..mak blug..

Lha baunya ini yang bikin malu bo'.?...nah untuk yg satu ini cara menanganinya sbb:
1. kalau ditempat umum nih, pura-pura tidur...agak mangap dikit, biar meyakinkan..
2. ikutan tutup hidung sembari bilang..iiih baunya..siapa sih yang kentruts tega amaatt....
kayaknya bakalan aman deh ...!

helleeh...kok repot amat yak .......bilang aja sorry laahh....

20 comments:

kenny said...

huahahahah, ketahuan mesti pernah kentut diwadahi kresek ki...

amethys said...

hehehehehe....pelajaran berharga nee yee? ntar deh tak praktekin....:p

dirac said...

hihihi.. ini dari pengalaman pribadi Budhe :D

dena said...

Kentut ku wangi e.. Dadi malah di enteni he..he

Tanti said...

Tips lain ... usahakan untuk makan2 makanan yang tidak memacu gas sebelum nyemplung ke publik area ... atau tidak makan ... huehehehheee ... yang terakhir malah sempoyongan jadinya, bisa2 menyusahkan orang ...

Masih sentrap-sentrup nih Mbak, barusan terbangun, minum obat ... mo bobo lagi kok sulit, yo wis sowan ke sini, untuk menghindari ngompol ... ngomongin poligamy istilahmu itu loh' Mbak ...

Apa khabar semuanya Mbak ? Mudah2a tenggorokan lekas baikan. Jangan banyak2 makan cabe rawit dulu ... dieman2 biar ngirit juga ... :)

venus said...

waduh malunyaaaa...aku cuma kasian mbayangke perempuan yang di pesawat itu :D

bebek said...

oalahhh.... poor lady tuh... masak gara2 kentut doang berakibat seperti itu?? huehehehe...
btw tips yang menyamarkan bunyi2an dengan membuat bunyi 'glodak' meja dan kursi pantes dicoba tuh... asal tulang kita kuat aja sih berhadapan dengan meja dan kursi :p

Mbah Dipo said...

lha itu kan sudah pernah simbah ulas di sini. Trik lawas itu budhe...

elly.s said...
This comment has been removed by a blog administrator.
elly.s said...
This comment has been removed by a blog administrator.
elly.s said...

minggat dulu jauh2 dong kalo mau ngegas..he he he

bu guru said...

masih mending bilang sory, lah wong kito kebanyakan klo habis kentut bilangnya bukan saya je mbakyu hehehehhe...sek sek perempuan itu bukan dirimu toh mba *ngabooorr*

kenny said...

@ buguru :hura koyo ngono kuwi yen ngajari muride...ngabur jg sbl diempok'i sing duwe omah

mei said...

golek toilet atau tempat sepi dan buanglah itu kentut dengan lega..

kita senang, orang juga senang karena gak terimbas bau harumnya

kalau gak sempet ke toilet atau temapt jauh dari penduduk, gampang budhe...berdiri dan keluarkan..habis itu baru say sorry sam orang2 sekitar..xixi

Larasati said...

@ Kenny, hi..hi..kok tau sih, neng suirr!!gak tak jeblugin kok..:P

@ amethys, he..he..drpd dilarang naek pesawat ya..

@ dirac, iihh..jangan mbongkar rahasia budhe ya..

@dena,rahasiane opo mbak..pake kembang setaman po?

@ Tanti,terutama sayuran kol, toge..wih ampuh banget memproduksi gas dlm jumlah besar...Pokoknya kalao akan menghadiri kondangan jangan makan bakwan sayur deh...

@Venus,tapi sumpih bukan aku lhoh..

@Bebek, dont do that at home...

@mbah dipo, kayaknya belom ada trik baru ni mbah...paling pol dimasukkan kekaleng bekas susu bubuk... trus ditutup lagi.

@elly, haiyyaa...lha wong kelepasan ...

@bu guru, hayyooo...jebul bu guru kalo kentruts nggak ngakuuu...
anak2.. ayo bu guru dijiwiti....

@Kenny, hush..hush...

@ Mei, golek toilet keburu mbrojol...

betul juga ya..berdiri memberi hormat pada orang2 sekitar kemudian ngegas sekenceng2nya..baru bilang sorry laaahhh....xixi...

Ely said...

boleh juga mbak tipsnya. Andai kentut ada pilihan aromanya ya..aroma strawberry, nanas, apalagi durian?

fiadi said...

waduh ini tips penting lho !
boleh di copy paste ga mbakyu ? minta ijin kopi raitnya yah hi hi hi

elly.s said...

mbak komenku ampe 3 gitu mbok dihapus...itu juga kelepasan mencetnya ha ha ha

Muhammad Mufti said...

Tetanggaku gak bisa kentut malah masuk rumah sakit, dikasih obat nebusnya 1,5 jt padahal obatnya cuma kecil. Piye nek koyo ngene?

endangwithnadina said...

pokoke nek ada orang yg tiba2 berdirinya minggir2 menjauhkan 'dapur belakang' dari orang lain, patut diduga bakal ada polusi dan bakal terkontaminasi deh....hahahaha