Monday, December 04, 2006

jian angel tenan!!

sumprit...

wah..wah...gegernya gegap gempita, ada dai kondang menikah lagi...
Ada pro dan kontra, ada yang menangis kecewa karena idolanya dianggap sudah sangat ideal dengan keadaan sebelumnya tapi ada juga yang menangis kenapa bukan dirinya yang terpilih.
Aku nggakk mau komen ah! takyuts...kata simbahku kalau 'sengit ndulit'....tapi bukan berarti manggut-manggut setuju. Ah! sutralah...wong memang dibolehkan secara agama, jadi ya sah-sah saja.... legal dan halal.

Tapi terus terang berbagi itu memang susyah bo'....Lha wong berbagi selimut dengan teman tidur aja pake udreg-udregan. ..tarik sana..tarik sini...dan tentu saja dengan mata yang cuma melek 5 watt dan mulut ndremimil nggak jelas...
Terkadang aku juga urik alias curang dalam membagi makanan untuk anak-anakku. Yang kecil aku kasih lebih biar agak gemuk, sedangkan untuk yang sulung sedikit kuembat biar aku agak kenyang, jadi nggak perlu makan lagi biar langsing en irit!! ....wwiihh... celamitan!!

Nggak mendapat perhatian sepenuhnya juga sedih bo'....perhatian yang setengah-setengah, apalagi seperempat-seperempat mbikin hati nelangsa.
"Lhah brarti maruk dong....egois....cari perhatian banget sih!!"

"Ah ya nggak juga...masak menginginkan perhatian penuh dianggap salah, nyatanya komentar di blog selalu ditunggu...apa bukan minta perhatian namanya
..." :P

Pokoknya serba susyah deh kalau untuk level-an kayak aku gini...
Berbagi maupun membagi masih urik-urikan, kurang diperhatikan mbesengut......, nggak dituruti keinginannya menjap menjep....

"Lha terus piyeee...?"

"Yo wess...nggak usah nambah....!!" (sambil gedrug-gedrug kaki..)

"Lho aku memang udah kenyang kok wuk....nih perutku udah njembluk, udah sana lawuhe disimpen dulu ndak dikutil si Gembul..."




24 comments:

endangwithnadina said...

wis jan....Aa Gym njengkelno tenan yo...bayangin mbak, kalo pulang ceramah luar kota bbrp hari, nah terus pulangnya ke pintu yg mana ya? iiiihh....

kenny said...

sek..sek..mbayangke mba' laras yen gedrug2, ijik iso nabuh trompet gak??eh...disebul kog yah

dirac said...

kalo saya mau nambah malah bingung Budhe, ha punya aja belum je..

bu guru said...

wes mbakyu dibiarken sajalah itu aa gym, ato jangan2 dirimyu ikut2an menangis darah pas denger beliaonya menikah, hihihihihihi..tp kuwi jangan urik kro anak dhewe, moso jatah anak kok yao diembat ngono loh, jan tenan :P

Iman Brotoseno said...

hm..berbagi selimut ? ha ha...
kalau Aa bis begitu karena Manajemen Qolbu binaannnya..Memanejemen istri istri, dan Qolbu ( hati nurani ) serahin saja ke masing masing istri..

amethys said...

huahahahaha...nganti lali mingkem aku..:p
emang susah untuk berlaku adil di manapun....makanya poligami itu kan mengobarkan semangat "perang tanding" diantara istri2 yg mau di wayuh..ih..amit2 deh, mbayangin harus berbagi ke orang lain..(aku kan emang sangat egois??)

mei said...

wes to yuu, tenangkan dirimu.ojo gedrug2 sikil..sing ono sikilmu sing loro..okeh..minum air putih..tenangkan bathin..dan monggo, lanjut maos blog..haha

larasati said...

@ Endang, yang jelas kalau pulang pasti masuk pintu lebih dulu mbak.. :D

@ Kenny, nek trompet tahun baruan pasti paling banter nyebulnya...hi..hi..

@ Dirac,Walaaah..makanya jangan jawil2an sama kangguru kecil terus...ayo hunting...hunting...apa budhe harus ikut cancut tali wondho nyeblak jarit???...

@ Bu guru, ngembat sithik gak popo lah mbakyu..pliiis...ngicipi thok...

@ iman brotoseno,he..he..ada2 aja...pinter maen plesetan ya..

@ Mei, wadduh iyo ik...kakean gedrug2 tungkake sampek mlenyok...

@ amethys, lebih pas perang batin opo perang tanding mbak? Apa keduanya....:D

elly.s said...

masa suamiku bilang gini...wah aku keduluan AA' nih...
nyebelin banget ya!

joko said...

Kalo origami seni melipat kertas
kalo poligami seni apa ya?

Tanti said...

Gedrug2mu iku lho Mbak, mbayangake kok, aku malah mesam-mesem dewe ...

Berbagi memang sulit, untukku juga ... masih banyak uriknya, ehhhh ... itu yg makanan untuk si kecil dan kakaknya, kok podo ... aku kadang demikian, yen tak pikir2 mas'e sing kudu luweh okeh lha wong adik'e luwih cilik, kapasitas perutnya luwih sitik ... tapi yen dipikir2 adik'e maem'e kadang rodo angel ... dadi diwenehi okeh, ben gede koyo mas'e

Nambah istri ... hhmmm klo aku tanya suami, sudah pasti jawabnya, "Satu saja banyak maunya ... apalagi lebih." *lol*

dena said...

AA gym pancet hebat. Bojo loro bekas model tur bekas primadona Fisip Unair.. Jiaaaaannn....

bebek said...

huehehe... lucu... :D
menjap menjep dan mbesengut kuwi menandakan ibu ini ternyata masih 'manusia'
iyah kan bu? :D

yuenda said...

@ elly, wadduh mbak..mosok salip2an seh..koyok bus antar kota aja... :D

@ Joko, setahuku poligami nama jenis minuman di RM wong solo....tapi suerr!! belom pernah nyobak..

@ Tanti, mbayangin punya istri 2 melu mumet terutama kalau semua matrek en
suka shoppiiiing......duike rak kobol2 yak...

@ Dena...wah jadi minder aku...bukan bekas model tapi model bekas...mm..kayaknya setara dengan sepeda bekas yak...

@bebek. Sepertinya kalau sedang ngaca aku masih manusia biasa...dng segala keurikannya...

pitik bingung said...

budhe..nek pacaran oleh berpoligami ra? kamsude nduwe pacar luwis teko loro..boleh kan?:p

Muhammad Mufti said...

Berbagi derita mudah mbak, tapi berbagi suka rasanya itu yang sulit dilakukan. Nyatanya banyak orang kalau lagi kesusahan jadi gampang curhat sama orang lain. Giliran dapat rejeki, eh arep di-pek dhewe. Wong liya ora dibage-i

danu said...

poligami? halah, kayak tukang ayam bakar aja yak. berarti si aa teh sama dg tukang ayam duong? :d

laras said...

@pitik bingung, punya pacar dua?..mm..boleh ajah...tapekno kalo aku (dulu) punya pacar kayak gitu....weleh...bisa ajur muwur!! :P

@ Mufthi, wah biyasa iku mas....kalo dapet yg enak2 dipek dewe...orang laen cuma bisa ngeces..sumlengeren..

@ Danu, tukang ayam pasar sekarang pada punya HP lho...eh..kok joko sembung ..kagak nyambung...
kumaha atuuhh a'a....

Tanti said...

Istri 2 sing 2-2nya suka shopping, solusi terbaiknya yah ... kon mborong sak akeh2e ... lantas barang2e dikabruk'e Pak Serakah sing menehi duit belonjo ...

Makasih Mbak, Haneef sudah baikan. Bacterial infection ... antibiotic mulai bekerja, gantian Rayhan yang batuk2 ... wahhhh perubahan cuaca yang sudah seperti roller coaster di sini, tiba2 hangat 20-an C ehhh ... keesokannya dingin, dibawah 0 C, Jum'at ini weather forecast malah bilang -4 atau 6, setelahnya tahu2 menghangat lagi.

Apa khabar Mbak ? Gimana performance ragilmu, sudah belum ya ?

fiadi said...

poligami bikin geger ... gemana poliandri yah hi hi ... no coment ahhhh seyemmmmm ...

sayah lebih suka polipantai lho :)

Kang Kombor said...

Aa Gym kawin lagi kok pada repot bin sewot. Biarin aja lageee... Emang ngarus sama diri kita?

luigi said...

Biarlah si Aa berlalu.. toh dia akan memikul konsekwensinya sendiri, apalagi kalau nggak bisa adil dan gak bisa rukun.. :)

Paling nggak kita sebagai rukyah biasa bisa mengambil contoh dan berbuat sebaik mungkin menjadi hamba Allah.Seneng udh bisa mampir kesini,

Salam hangat dari Afrika Barat

Anonymous said...

Poligami itu Mulia
;)) Barangsiapa, di antara para istri, menghina Aa Gym karena berpoligami, maka tunggulah kehancurannya, yakni suaminya jajan or selingkuh.
[ Sumpah Mpu Gandring ] Hehehe..

Anonymous said...

Promosiin Poliandri saja. Nanti akan ketahuan siapa dan apa :) yang paling merupakan / berkepentingan.