Friday, February 10, 2006

Hip Hop-an ala STNK

(Setengah Tuwo Ning Keren... eh salah!... Kuenceng!)

Hee..yyoo..yoo...
Cobak perhatiin deh gayanya Eminem, 50 Cent, Nely....funky banget ya...celana kombor kaos komprang...topi dibalik, makenya miring dikit.. Wehh!!.. kayak gini nih yang sekarang lagi jadi idolanya anak2 baru gede ...Anakku yang bungsu senengnya setengah mati sama yang namanya rapper dan hip hopper ini...bingung aku kalo merhatiin dia lagi asik didepan komputer sembari niruin nge-rap-nya Eminem...blekuthuk..blekuthukk...bcess..bsces.. perasaan gitu aja syair lagunya, tak paham pulak.

Sekarang bayangin kalo para STNK yang berdance ala hip hop....mak gendal..mak gendul... kriett...tulang2nya menjerit ngeri....sstt.... tapi jangan ketawa dulu, kata instukturnya bagus kok!!
Dont be stress up !! Dont be tense up!! gitu kata guru dancenya sekali-sekali. Kagak ada yang ngeliat bo'....kagak dinilai.....juga kagak ada yang ngetawain kecuali ngetawain diri sendiri karena 'kesrimpet' nginjak kaki sendiri kira2 begitu kalo diterjemahin dalam bahasa kita.Cerita ini adalah pemandangan indah dari dalam studio tari dikawasan Ampang Point.

Begitulah ibu2 STNK ini berlatih dengan gigih tanpa rehat hingga waktu minumpun mereka lewati saking semangatnya.Melatih gerakan kaki hingga menjadi gerakan reflek yg luwes bukanlah hal mudah, kaki keplintir tarohannya.Hal itu dilakukan berulang-ulang hingga akhirnya jadilah satu bentuk tarian hip hop yang 'awesome'...wehh...kalo anak2 'abg' bilang.. 'cool man'..!!

Sebenarnya bagi ibu2 ini, gaya keren, ataupun gaya gaul bukan lagi menjadi target maupun keinginan, meskipun terbersit sedikit harapan untuk mendapatkan perut rata serata Gwen Stephany atau pinggul yang heboh macam J Lo.
Sehat merupakan prioritas utama, ketenangan jiwa diharuskan, fun and happy sebagai andalan untuk mengatasi rasa suntuk dalam menghadapi hidup yang rumit.

No comments: