Friday, June 01, 2007

Kangmas Spider-Jogelem-man

Memang dasar katro'.....
Wik en kemaren diajak nonton aja seneng, maklum dapat tiket gratisan untuk sekeluarga plus popcorn en coca cola. Pilemnya Spiderman, memang agak basi tapi di bioskop KLCC pemutaran filmnya masih berlangsung bersamaan dengan mulainya Pirate Carribean. Walah...telat dong!!

Pantesan anakku protes.

" Mau nonton kok pilih filem lama sih mah...semua temanku udah pada liat spiderman :-( "

" Sudahlah yang penting gratis, lagian pilemnya aja masih diputer digedung bioskop kok... Buat mama biarpun pilem lawas kalau masih enak ditonton ya diantepin ajah, apalagi pilemnya mas Bruce mBilis atau Van Dame....hiks..gayeng sih.." jawabku nyantai.....

" Tapi setelah nonton spiderman aku mau langsung nonton pirate caribean sama teman2 ya mah..." sahut anakku lagi..

" Boleh aja, mama ntar-ntar aja nunggu pembagian tiket gratisan lagi..." gitu jawabku setengah berharap.

Jreng..jreng...jreng....
Sstt...jangan brisik !! pilem udah mulai, silent plisS....

Seperti di Spiderman sebelumnya, di filem terbarunya kali ini kangmas Spiderman masih sakti menebarkan jaring-jaringnya melompat kesana kemari bergelantungan dari satu gedung ke gedung lain dalam rangka membasmi kejahatan yang dilakukan oleh si manusia pasir. Adegan gebug-gebug-an antara spiderman asli vs spiderman jahat seru abis meski di akhir cerita kang Spiderman nyaris kalah kalau best friendnya nggak datang buat ngebantu. Eh..tapi sekarang spiderman narsis deh, suka nampang kalau dipoto wartawan.....hiks kayak daku aja seneng dipoto, bukan..bukan wartawan yang moto tapi moto diri sendiri pake HaPe :P

Adegan yg paling aku suka ketika spiderman menyelamatkan teman ceweknya dari kelas science. Saat itu sebuah crane kehilangan kendali sehingga tidak bisa dikontrol gerakannya dan selanjutnya secara liar merusak gedung2 tinggi dimana teman ceweknya itu sedang membuat sesi pemotretan disana.
Ambruknya gedung menyebabkan cewek cantik tersebut terlempar dari gedung tinggi untuk menjemput maut, tetapi disaat yg tepat ...zzuuiiing.....Spiderman datang menyambar tubuh itu dan swing...swing...ayun..ayun....Akhirnya cewek itu slamet bo'.....upst..bukan slamet namanya, mbuh siapa namanya lupa daku...

Ah..aku cuma membayangkan seandainya cewek itu aku dan yang menyambarku adalah Kangmas Spider-Jogelem-man, hiks...kuat nggak ya berayun-ayun diudara sambil membawa aku...?
Mmm.. Aku yakin sembari berayun diantara gedung-gedung tinggi dan sesekali nangkring di pinggiran jendela , Kangmas Spider-Jogelem-man akan senantiasa memandangku mesra setengah tersiksa kemudian berbisik perlahan...

" Babe...kenapa dikau berat sekali, boyokku gak kuat membawa dirimu, plis deh...turunin dikit berat badannya ..
." bisiknya jaim....
" Oalah..kangmas..kangmas...diet dan exercise sudah kulakukan tapi apa mau dikata kalau menguap serta ambil napas aja bisa jadi daging...." bisikku juga gak kalah jaim...
" Aaahh... kamu, bisa nggak sehari ajah nggak ngeyel..." masih jaim jugak...

GgLodag!! Byar....lampu menyala dan ceritapun usai.
Hhh..!! gara-gara sebel nurunin badan susyahnya minta amplop jadi mikir yang aneh-aneh. Bayangin aja prinsip no pain no gain udah aku turuti, treadmil tiap hari 35 menit dengan speed 7 udah aku jalani hampir sebulan tapi setengah onspun angka ditimbangan belum juga bergerak turun.....iihh..sebel!! sampai-sampai kakiku kaku-kaku...

Halah...sutralah!! Ambil positifnya ajah, kalau ambil napas aja bisa jadi daging berarti sehat tuh...dan lagian irit nggak perlu masak bermacam-macam jadi bisa nonton lagi nggak perlu nunggu tiket gratisan....
Hiks....iya juga yah....

17 comments:

DenaDena said...

Aku rung nonton ki. Ngenteni tiket gratisan ra teko2.

DenaDena said...

Weh, tumben aku pertama..

Larasati said...

dena, golek kenalan penjaga tiket bek digratisi :P
Pertama komen ijik anget ntas tayang ki.

awi said...

hahaha masa ambil napas ama menguap aza bisa jadi daging sih :)) spiderman top abis yah

venus said...

pengen ntn pirate :D

elly.s said...

ha ha ha..bisa aja mbak laras...
pelem yg basi jadi enak lagi diulas kalo mbak laras yg ngulas...
btw aq nonton di mega mall Kuantan sama anak2 bulan lalu...udah bayar duduk didepan lagi...mumet!

wieda said...

bolewh dunk kenalan ama kangmas spiderman yg suka ama yg ndut2...kekekekeke (ikutan jaim soalnya aku ndut mbanget)......mau lomba ndut2 an po jeng?

Larasati said...

awi, iya bisa aja kalo nguap sama ambil napasnya sinambi ngemplok makanan.. :P

venus, wah..aku mending nunggu gratisan ajah..

elly, harusnya ada diskon tuh..nonton didepan pasti sambil ndangak..sbg ganti ongkos pijet getooh..

wieda, aku ragu nih mau ikutan lomba..takut menang :P

Muhammad Mufti said...

Kalo spiderman yang kelebihan berat badan, kira2 lincah gak ya?

kenny said...

belum liat kang spider malah udah liat shrek 3 lucu lho mbak, tapi sayang gak boleh ketawa sama kriwilku (gak enak blas, mosok ngempet seh)

vidya said...

Mbak-e... apanya yang kegemukan siih?? Cuman sdikit berisi aja koq, daripada kurus ntar disangka tak makmur dan tak bahagia seperti diriku :-)

mei said...

wes...aku nunggu DVDne waelah...

danudoank said...

spidey udah lewat... lagi nungguin si pembajak carribean aja nih...

NiLA Obsidian said...

wah aku juga kalo gratis biarin udah nonton teuteup aja nontoooonn lagi dooongg...hihihi....

kalo gitu ga usah diet diet jeng...kasih aja ke aku.....
aku yg pengen punya lemak susah bennneerrr.....

pa kabar jenggg???

Gege said...

huahahaha...
budhe..dialognya budhe sama kangmas spidermannya jadi koyo dialog acara wayang golek gitu..

duh budhe..njenengan lucu tenan too..

gita said...

ben iso disamber kangmas spider jogelem man, ndang nurunin berat badan, klo perlu saingan kro MJ budhe :D

just Endang said...

hahahha...jgn makan setelah jam 6 sore mbaaaak...!!