Tuesday, August 03, 2010

Surat Inem kepada maz Bejo pacarnya.

Halo maz Bejo darlingku, apa kabar .... ?
Sudah lama kamu tidak menyapaku lewat hapemu, bahkan sms pun tak muncul meski sudah kutunggu dari subuh sampai ke subuh lagi. Ada apa tho maz ?..
Dari kabar burung yg suka hinggap di sumur belakang rumah, katanya kamu nyuekin aku gara-gara Blekberi bekas yang aku beli dari majikanku. Gara2 sekarang aku jadi suka FBan dan BBm an dengan teman2ku. Walaahhh ...cuma gitu saja kok ya ngambeg lho. Padahal baru saja aku lihat FBmu sudah ganti status, " OTW ke Ritz Carlton".
Bossmu ada seminar lagi ya maz ?...Wah, senangnya tiap hari mengunjungi tempat2 bagus. Yah, meskipun cuma mentok sampai area parkir saja tapi kan lumayan bisa cuci mata.
Nggak kayak aku, tiap hari ketemunya barang kotor, bau, dan tempat sumpeg. Ketemu wangi palingan kalau sedang nyuci dan nyetrika.Kemaren aku ngapdet status
" wadooohH...cuciannya setumpuk, tega banget sih majikanku", memang sebenarnya status nggak keren sih....tapi daripada nggak eksis ya sutralah. Cuma aku jadi sakit hati karena dapat komen begini " iiiih..najis tralala...cuciaaan deh loe.."

Maz Bejo cintaku, sayangku, kasihku....
Mbok ya ndak usah sebel sama aku gara2 aku suka komen di FB atau BBm, semuanya hanya untuk menjalin silaturahmi dengan teman2ku. Lha maz Bejo tiap hari keliling nganter bosmu, bisa melihat mal2 bagus, makan juga enak2, kalau capek bisa tidur mumpung bos lagi miting, dan bisa ngobrol ketemu teman2 sesama. Argh maz Bejo memang selalu beruntung sesuai dengan namanya...B...E..J..O ....
Bagaimana kalau aku yang begitu ? .. wealah...majikanku bisa mendelik, ngomel2 lalu marah. Hiiiiiii....serem !
Makanya di sela2 istirahat sambil nunggu cucian kering, tak sempat2in maen FB sama chatting. Biar ngga stress !

Maz Bejo yg baik hati dan tidak sombong ....
Kata temanku yg S3 ( sangat-sangat stupid), FB dan BB memang seperti keong racun. Salah dalam memanfaatkannya bisa meracuni hidup kita. Maka kalau ada salah kata2ku maupun komen2ku yg tidak berkenan, mo'on maap yah. Nanti salah2mu pun kumaafkan semua deh .....
Okey...kita baikkan yah...?
Jadi malem mingguan nanti kita bisa tetep nonton pilem, kata orang Salt yg bintangnya Angelina Jolie bagus lho ....
Nanti malam majikanku tak pijitin dulu, biar ijin keluar malem minggunya bisa lancar. Sip kan...?

Baiklah maz Bejo ....
Sekian dulu suratku. Jangan lupa malem minggu nanti yah..?
Aku akan duduk maniz di bawah pohon cemara seperti biasa menunggu jemputanmu.
Eh...Ngomong2 bisa minjem mobil bos nggak ya...?
Aku kepengen nulis staus begini .... " asyiknya semobil berdua sama pacar "

cintamu, bulanmu ...
Inem

3 comments:

capung said...

wah keren mbakyu si inem eksis n ap-tu-det banget hohhoho jadi geli mbacanya kikkikik

Anonymous said...

KEREN....

sore.sehabis.hujan. said...

heuuuuuu... kisah cinta pembantu dan supir masa kini..