Wednesday, January 02, 2008

Reuni


Akhirnya berakhir sudah hari-hari santai bebas lepas dari rutinitas, menikmati berjalannya waktu tanpa batas. Tak terasa dua minggu berlalu, melaju menuju tahun berganti baru. Kehidupan akan terus berputar, smuga tahun Tikus tidak akan mengajak kita untuk semakin rakus dan haus akan urusan duniawi karena justru akan memberangus kepekaan nurani. Happy New Year 2008 !!

Liburan balik kampung kali ini benar2 mantep..tep...
Jakarta dan Jogja memang selalu dihati. Suasana, makanan dan kenangannya tak pernah terlupakan. Yaah..meski kemacetannya selalu membuat BeTe terutama kalau sedang menumpang taxi....weleh..bunyi detik argonya bikin jantung deg-degan. Untung bakmi GM selalu setia menghiburku, ahh...noodle memang favoritku dan bakmi GM bisa mengerti seleraku.

Berbagai sudut kota Jogja di akhir tahun 2007 ini terlihat lebih semarak serta bertambah padat. Liburan panjang membuat wisatawan domestik tumplek di kota kelahiranku ini. Lagi-lagi karena adanya cuti bersama, reuni dengan keluarga tercinta menjadi bertambah resep. Nggak cuma itu, reunian dengan teman SMA juga marak di akhir tahun 2007 ini. Spanduk dari beberapa sekolah menengah atas berkibar-kibar mengabarkan adanya pertemuan akbar dari berbagai angkatan termasuk reuni SMA I Teladan Yogyakarta. Wuessh...seru dong ah!!

Bertemu kembali dengan teman lawas setelah 25 tahun berpisah jelas menimbulkan kegembiraan tersendiri. Beberapa ada yang terlupakan tapi sebagian masih terekam jelas bekas-bekas keimutan wajah dimasa remajanya. Cerita2 lucu masa lalupun kembali diputar ulang, juga berbagai kisah kasih disekolah dan tak ketinggalan soal gebetan....wuikk!!

Soal gebetan menjadi heboh secara dakyu dan Kangmas Jogelem adalah satu sekolah beda angkatan.Nah ini jadi bahaya...
Bisa-bisa rasa jealous terhadap gebetan kuno merunyamkan hubungan adem ayem yg sedang berjalan. Meski gak bisa dipungkiri ada saja mereka yang masih terobsesi dengan kenangan lama hingga menginginkan agar kisah tersebut terulang kembali.

Masa-masa SMA memang gak bakal terlupakan komplit beserta manis dan pahitnya. Ingat disaat nyegat angkot, ingat jamannya gendut (kata teman-teman) padahal sumpih ...sekseh beibeh...!! Dan dakyu juga selalu ingat disaat Kangmas Jogelem mulai menggebet-gebet dakyu dengan motor Honda GPnya yg selalu setia menemaninya. Cihuuuyyy...romantic cing..!!

Masa SMA emang lutcu, kiut en imut.
Pastinya dakyu akan selalu mengenang yg lucu-lucu itu, maksutnya biar awet lucu..
so...kayaknya gak perlu ya jealous2 yg gak mutu itu, gak penting gitu....
Piss ah!!....

10 comments:

cahyo said...

wah..salam kenal mbakyu..
KATY juga ternyata. cuma saya dari angkatan 1995..;-)

Larasati said...

Cahyo, salam kenal juga. Wah beda 7 angkatan yak.. :)
Reuni kemaren datang gak

endang said...

widiiiiih.......senenge sing reunian.......eh, banjir ora mbak pas mudik?

ika rahutami said...

lho mbak.. ngepit karo bu timin ya??
aku ga datang
lha wong koncos sakkelas ga ada yang datang...
malah jarak berapa hari gawe ketemuan dewe
ga loyal banget ya???

Larasati said...

endang, jogja gak banjir. Solo ketimur yg banjir pol.

ika, gak datang ya...?
iya ngedit mbek bu timin. Jebul bu timin awet muda lho, dari dulu segitu2 ajah..
emang ada beberap kelas yg sengaja gak datang...

de said...

oalaaahhh mari pulkam to mbak. pantes ra tau ol

amethys said...

met tahun baru jeng....
wah enake kembali ke Yogya dan re union.....hehehehehe

Muhammad Mufti said...

Oalah mbak, ternyata sampeyan nang Jogja to. Nginep nang endi mbak??

ika rahutami said...

ga datang mbak. bu timin tambah anak ga mbak??
heran produktif banget

ichaAwe said...

aku selalu deg2an kalo sebelum pergi reunian...takut kagok..grogi ketemu sama temen2 lama...apa mbak jg gitu???
tp pasti seru yah ..yg namanya reunian