Tuesday, November 26, 2013

Obrolan sore bersama mbak Nur van Lupa Lelah

 Sore tadi selama dua jam full saya dipijat mbak Nur van Lupa Lelah sebuah agen pijat khusus untuk panggilan ke rumah. Pijetan memang bikin ketagihan, dulu sebulan sekali baru kepingin dipijat, lha sekarang setiap tiga minggu sekali sudah nagih. Yang seneng ya mbak Nur, eh saya juga seneng secara pijetan mbak Nur memang mantab tiada duanya. Kalau dilihat dari keseluruhan bentuk tangan dan jari jemarinya, sudah bisa ditebak kalau pijatan mbak Nur memang mak nyus. Lengan dan jari jemarinya  gemuk, berbeda dengan tangan serta jari jemari yg kurus  pijetannya biasanya 'mlinder' seakan2 tulang tangan2nya yg digunakan memijat sehingga dijamin daging,otot dan kulitmu bakalan terasa memar sakit ngilu ketika bangun pagi keesokkan harinya.

Gembul dipijet Bos Bapak
Tadi ketika aku sedang berdesis dah duh dah duh karena otot2 kakuku sedang dilenturkan kembali, tiba2 mbak Nur bertanya : " Bu, hari  ini tanggal 26 nopember  tanggalannya merah ya, anak2 libur sekolah ??" 
" Lho, kalendernya nggak merah kok mbak orang2 pada masuk kantor, memangnya kata siapa hari ini libur ? "
" Aaahh...itu kata teman saya bu, dia tuh nggaya...wong tanggalan saja nggak punya kok bilangnya hari ini libur. Asem ik...saya ditipu..."

" Woalaahhh....lha kamu hoax saja kok ya dipercaya si mbak..."
Hehehe...jangankan mbak Nur juru pijat yang super lugu, orang2 pintarpun masih banyak  percaya pada kabar yg seolah-olah benar padahal cuma bo'ongan alias hoax. Dan sayangnya supaya terlihat penting, bijaksana dan care terhadap orang lain berita hoax pun di sebar ke seluruh penjuru dunia tanpa terlebih dahulu di cek and ricek mengenai kebenarannya.  Lebih disayangkan lagi kabar yang sudah basi pun terkadang bisa dengan tiba2 muncul kembali, kemudian lagi2 tanpa diteliti benar tidaknya disebar luaskan ulang melalui jejaring sosial, itupun masih saja banyak orang manggut2 percaya kemudian di forward kembali....
Ampuuuun deh.... * tutup mata*
'' Lho buuu...kenapa kok tutup mata siiii..."  qiiqiqiqkkqikkk...mbak Nur nyekikik....
" ngAnu mbak...lagi mbayang2in...." :P

Diam sepi sunyi sejenak, yg terdengar hanya gerakkan ..nyat nyet nyat nyet...
Tiba2 terdengar suara mbak Nur :  " Bu, memange ada Teh Rosella ...? "
"Memang ada mbak... knapa ?"
"Nganu bu..saya ditawari pekerjaan di sebuah perusahaan , tapi harus bayar dulu dua ratus lima puluh ribu, nanti kalau saya
kerjanya rajin katanya gajinya bisa sampai 7 juta 5 ratus ribu rupiah"
"  Aaaah....mBel !! ...nggak percaya mbak. Cari kerja kok pake bayar segala, lha wong mau kerja buat nyari duit malah disuruh bayar. Lagian mana ada buruh digaji 7jutaan, mau minta UMR 3.7 juta sampai berdarah2 pun belum disetujui kok...wis, jangan mau bayar mbak itu pasti cuman perusahaan abal2."
" ooo...gitu ya bu....saya juga masih ragu2."


Sepi lagi..nyat..nyet..nyat ..nyet...
" Bu, kalau buku itu mahal nggak si...belinya di toko2 buku itu yaa... "
" Ya kalau beli buku di toko buku mbak, masak di toko besi..." qiqiqiqiqkkqik..nyekikik lagi dia..
" Nganu bu...saya mau belajar totok wajah sama kepingin memperdalam tentang urat2, kalau kursus kan mahal jadi saya mau beli bukunya dan belajar dari situ saja, kira2 ada yg jual nggak ya bu...?"
" wooogh..ada mbak, bagus idemu itu mbak, kalau saya pas ke toko buku tak carikan buku tentang totok, joko, bambang...eehh, maksudku tentang totok wajah itu.
" qiqiqkkqiqkkqik..halah nyekikik lagi...
Kweren ya mbak Nur itu, semangat belajarnya masih tinggi meski dengan adanya keterbatasan.
Sementara di sisi lain masih banyak orang dengan berbagai fasilitas melimpah malah menyia2kan kesempatan yang sudah tersedia. Ampuun deh... * tutup mata*
" Buuuuk....kok tutup mata lagi siii ...mbayangin apaa...." qiqkqiqkqiqkk....

Bag bug bag bug bagbug,,bugubugubug,,,,
waahhhh...sudah sampai pada sesi gerakkan pijat terakhir nih, berarti sudah dua jam full !!
Hmm..hari ini pijat tanpa mengantuk, habis mbak Nur ngajak ngobrol aja sih...
Tapi tetap saja mantabbb.... 'b' -nya tiga.... ***

3 comments:

Obat De Nature said...

Cara Mengobati Sipilis Atau Penyakit Raja Singa sangat mudah dilakukan yakni dengan mengkonsumsi obat obatan sperti obat herbal denature indonesia yang memang sudah terkenal ampuh


Cara Mengobati Sipilis
Cara Mengobati Penyakit Raja Singa
Obat Penyakit Sipilis

hobilari said...

obrolannya manteb budhee

Blog Manajemen Keuangan said...

Kesimpulannya apa ya?
suwun....